CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI LURAH

Tugu Kidul, 26 Juni 2019

Kepada Yth,
Kepala Desa Tugu Kidul
Di
            Tempat

Dengan hormat, melalui surat ini saya yang bertanda tangan dibawah ini:

            Nama   : .........................
            Alamat : .........................

Menyatakan dengan sesungguhnya saya bermaksud untuk mengundurkan diri dari kantor Kepala Desa sebagai Lurah Desa Tugu Kidul.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk dapat menjabat sebagai Lurah di Pemerintahan Desa Tugu Kidul ini. Saya memohon maaf kepada seluruh staff aparatur Pemerintahan Desa Tugu Kidul apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama menjabat sebagai Lurah.

Saya berharap selalu, semoga Desa Tugu Kidul dapat terus berkembang dan terus mendapatkan yang terbaik.

                                                                                                Tugu Kidul, 26 Juni 2019
                                                                                                Hormat Saya,



                                                                                                .............................


Comments

Popular posts from this blog

CONTOH SURAT PERNYATAAN AKTA TERAKHIR

PENGERTIAN PERENCANAAN DAN ALASAN-ALASAN PERLUNYA PERENCANAAN MANAJEMEN

Makalah Atmosfer dan Hubungannya Dengan Kesehatan Lingkungan